• Mejeng Full Tim Undip, Brontosaurus_EWS_kus
  • Numpang nampang DAGO Bandung
  • Photo dulu di depan gedung Pusat Robotika ITS Surabaya
  • Jalan - jalan, ngaplow, kongkow bareng :p

Senin, 09 Juli 2012

Around The World

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, akhirnya keinginan saya untuk membuat blog mengenai impian dan cita – cita saya ini akhirnya terkabul juga. Setelah sekian lama tertunda dan ditunda-tunda ( terima kasih saya ucapkan kepada rekan – rekan yang telah mendorong saya untuk menulis blog mengenai hal ini.. terimakasih atas support-nya J ). Dimana impian ini berawal dari pemikiran seorang anak yang masih lugu, tentang ide konyolnya berusaha untuk mengelilingi dunia. Dengan berbagai imajinasi lucunya, seorang anak ini berandai-andai menjadi seorang kapten kapal yang memiliki misi utama untuk  mengelilingi dunia. Sejak saat itu seorang anak ini memiliki keyakinan dan berkata di dalam hati kecilnya bahwa : 
“… suatu saat nanti saya pasti dapat mengelilingi dunia …”

Itulah sepenggal kisah masa kecil saya pada saat awal orde Reformasi Indonesia, dimana saat itu para mahasiswa mati-matian memperjuangkan nasib rakyat, sedangkan saya masih asyik dengan dunia imajinasi saya sendiri ( maklum masih bau kencur). Banyak orang mengatakan  masa kecil adalah masa yang paling indah, masa dimana kita melakukan segalanya dengan ekpresif dan secara totalitas. Kita bisa meluapkan emosi apa adanya tanpa kebohongan, nyata, dan tanpa rekayasa.  Coba kita lihat metode anak kecil saat belajar berjalan, ketika dia jatuh bangkit lagi, jatuh bangkit lagi, karena rasa penasaran dan keinginannya dia terus mencoba hingga mampu berjalan. Bayangkan saja, sendainya ketika si anak mencoba untuk pertama kalinya dan jatuh, kemudian putus asa dan berhenti mencoba, mungkin kebanyakan orang dewasa saat ini jalannya ngesot (  kaya’ suster ngesot gitu kali ya :p hehe..).

Karena itulah, ketika kita sudah mulai beranjak dewasa seharusnya kita mengilhami semangat dan motivasi kita diwaktu kecil untuk meraih impian dan cita – cita. Dengan adanya blog ini saya ingin menularkan ( emangnya virus?? Zz..zz..) kepada temen – temen untuk tidak berputusa asa dalam meraih apa yang diinginkan. Nama blog ini followyourheartbelieveinyourdream. blogspot.com ( tapi dah hijrah ke globosystem. blogspot.com) terinspirasi oleh lagu yang tertampang di Youtube yang berjudul You are unstoppable . Nee kalau mau lihat ke TKP aja.. :p 


Besar harapan saya melalui blog ini untuk berbagi cerita dan pengalaman berkeliling dunia yang akan saya mulai ( tapi belum terlakasana juga :p ), karena itu saya minta dukungan dan bantuannya agar impian saya tercapai  begitu pula impian temen – temen. Ayo dibantu ya prok prok prok jadi apa?? ( Master Tarno Style ) 
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar