Minggu, 11 November 2012

10 Aplikasi untuk Samsung Galaxy Y S5360

Samsung Galaxy Y S5360
Yup ini dia postingan yang ditunggu - tunggu para pengguna Samsung Galaxy Y. Walaupun dah lama release, tenang aja kok gadget ini gak terlalu ketinggalan jaman. Untuk yang baru aja punya gadget jenis ini bisa ikut nyimak aplikasi apa aja sih yang dibutuhin di awal kalian punya gadget ini. Tenang aja bro and sis, ini dia 10 aplikasi yang wajib kamu punya di gadgetmu. Hal ini berdasarkan pengalaman pribadi saya saat punya gadget ini untuk pertama kalinya. Setelah kalian mahir boleh juga kok modif gadget sesuai selera, gak mesti pakai aplikasi berikut ini. OK tapi sebelumnya android kamu di root dulu ya, biar maximal kinerjanya guys. Langsung aja cek ke TKP >>

6 komentar:

  1. Balasan
    1. Bisa jalan semua , pernah dalam 1 waktu semua aplikasi diatas saya install... *tp performa Hp akan menjadi berat menyebabkan "lemot" saat koneksi internet.

      Tips :
      Saya tidak menggunakan app FB dan Twitter karena terlalu berat.
      Tambahan aplikasi yang saya gunakan selain yang di atas = Whatsapp, KakaoTalk, iQuran, QuickOffice, Link2SD, dan beberapa aplikasi ringan lainnya.

      Hapus
  2. Aku nambahin aplikasi kakao, wechat ga bisa2,.. gagal terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nambahinnya dr Playstore atau installer .apk??
      seandainya dr playstore mungkin gagal karena koneksinya tidak lancar sehingga filenya belum terdownload semua.
      Bisa jadi memory untuk menyimpan aplikasi sudah penuh.

      Hapus
  3. saran saya pake link2SD patisi memory sd card menjadi memory telepon

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya juga pake link2SD, harus di root dulu di awal dengan partisi.

      Hapus